jump to navigation

Tips bikin kopi hitam nikmat 13 Oktober 2013

Posted by wkr in Kopi, Rokok.
trackback

Buat kaum ngebulers yang doyan nyeruput kopi hitam bisa mencoba tips bikin kopi yang ringan dan sederhana ini.
Dengan cara ini dijamin kopi hitam bikinan anda terasa beda nikmatnya.

Pertama,
siapkan kopi hitam dan gula sesuai takaran, bukan kopi mix (bukan kopi sachet plus gula) karena beda citarasa dengan kopi hitam murni yang gulanya terpisah seperti kopi kapal laut, kopi ayam kampung dsb….

Kedua,
siapkan panci kecil di isi air sesuai takaran, masak sampai mendidih, lalu masukan kopi gula, rebus sampai benar-benar mendidih, seperti gambar dibawah:

Bila sudah mendidih kecilkan api kompor sambil diaduk sampai larut, lalu masukan kedalam gelas dan kopi rebus panas siap dinikmati.

Selamat ngopii, bedain deh rasanya….
Jangan lupa, sambil ngebul asap rokok!

Komentar»

1. RC se7en - 14 Oktober 2013

mumpang pertamax gaannnn…
oia..resepnya perlu di coba ni

2. RC se7en - 14 Oktober 2013

numpang pertamax gaannnn…
oia..resepnya perlu di coba ni

3. wkr - 19 Oktober 2013

@RC se7en

Monggo dicoba Maz Bro, nikmat tenane.
Suwun kunjungannya.

4. Ferboes Richardson - 19 Oktober 2013
5. wkr - 19 Oktober 2013

@Ferboes
Terima kasih kunjungannya Mas Bro.

6. paijo - 21 Oktober 2013

kalo di blora jateng itu namanya kopi kothok gan

7. Penyadar Doktrin - 2 November 2013

baru pertama kali ndayo kang?

assalamualaiikum
😀

8. Penyadar Doktrin - 2 November 2013

ane kok kagak pernah dapat pertamax ya diwarung manapun
😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: